BELI PULSA CERMAT DAN HEMAT DENGAN KELIPATAN SERIBU

02 Januari 2024

berita - Beli Pulsa Cermat & Hemat Kelipatan 1K ada di ADAKU

Pulsa adalah sejenis nilai kredit atau saldo yang dapat digunakan untuk membayar layanan telekomunikasi, seperti panggilan telepon, mengirim pesan (SMS), dan penggunaan data internet pada perangkat seluler.

Pulsa telepon seluler telah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari. Banyaknya pilihan operator dan paket yang tersedia yang ditawarkan ke konsumen, konsumen perlu bijak dalam memilih dan membeli pulsa agar dapat menghemat pengeluaran.

Manfaat Kelipatan Seribu

Banyak operator telekomunikasi menawarkan berbagai produk. Promo dan diskon yang ditawarkan oleh operator, terkadang operator memberikan promo atau diskon khusus untuk pembelian pulsa dalam jumlah tertentu tidak sesuai nominal yang tersedia pada umumnya.

Misal, harga sebuah paket internet yang ingin anda beli dengan pulsa 17 ribu, tetapi dipasaran tidak ada pengisian pulsa dengan nominal 17 ribu, anda harus isi pulsa dengan nominal 20 ribu kemudian anda bisa membeli paket internet tersebut.

Apakah ini menjadi masalah ?

Sebenarnya ini tidak menjadi masalah, tetapi anda akan lebih hemat dan cermat jika membeli paket internet dengan harga pulsa 17 ribu dan anda isi pulsa dengan nominal 17 ribu.

Apakah di Adaku bisa isi pulsa kelipatan 1 ribu ?

Ya, Aplikasi Adaku mempunyai fitur unik dengan menyediakan opsi pengisian pulsa bebas denom, bisa isi pulsa dengan kelipatan seribu rupiah. Hal ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam menentukan jumlah pulsa yang ingin mereka beli, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Ayo download Adaku sekarang, di PlayStore maupun di AppStore.

Postingan Terbaru


gambar adaku
Produk Promo buat kamu ketagihan

Tersedia produk promo buat kamu yang suka sosmed


gambar adaku
Jelajahi Sosial Media Tanpa Takut Kehabisan Kuota

Suka internetan habis ditengah waktu lagi asyik asyiknya, tenang kini anda tidak perlu takut


gambar adaku
Beli Diamond Disini Pasti Murah

Apakah Anda pecinta game mobile dan sedang mencari tempat untuk membeli diamond game Anda dengan harga yang lebih murah?.


gambar adaku
Push Rank Sampai Boyaahh

Ayo main game dan menangkan permainan FF mu sampai Boyahh dan lengkapi skin mu dengan beli diamond di Adaku