Larangan Tindakan Penipuan dan Transaksi Tidak Wajar

Jumat, 9 Februari 2024

Gambar Adaku - Waspada Penipuan

Surat terbuka untuk semua Pengguna dan calon Adaku dari sabang sampai merauke, Adaku dengan ini melarang keras! menggunakan Rekening PT.Adaku Mandiri Sejati dan Qris Adaku untuk tindakan transaksi yang tidak wajar.


1. Larangan Tindakan Transaksi Tidak Wajar


Kami dengan tegas melarang penggunaan Rekening PT.Adaku Mandiri Sejati dan Qris Adaku untuk melakukan tindakan transaksi yang tidak wajar, termasuk penipuan online dan segala bentuk transaksi yang merugikan masyarakat.


2. Konsekuensi bagi Pelanggaran


Jika kami menemukan bukti atau indikasi bahwa pengguna kami terlibat dalam tindakan transaksi yang melanggar ketentuan ini, kami akan mengambil tindakan tegas. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, pembekuan sementara ID pengguna dan meminta klarifikasi serta data-data pendukung yang diperlukan, seperti rekening KTP yang melakukan transfer ke Rekening PT.Adaku Mandiri Sejati dan foto selfie dengan KTP (Know Your Customer - KYC).


3. Kerjasama dengan Instansi Terkait


Kami juga berkomitmen untuk berkerjasama dengan semua instansi yang terkait, baik dari segi hukum maupun lainnya, untuk mengatasi masalah ini dengan serius. Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengungkap dan menindak pelaku tindakan tidak wajar.


Adaku di didirkan untuk membantu UMKM agar dapat mengembangkan potensi usaha penjualan digital.


Bagi pengguna adaku anda tidak perlu khawatir, pernyataan ini kami buat hanya untuk para oknum yang tidak bertanggung jawab.


#semangat memberantas penipuan online oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab


baca juga : WASPADA PENIPUAN MENGATASNAMAKAN ADAKU


Team Legal

PT.Adaku Mandiri Sejati

N
Jl. Amal Ruko Graha Kuswari No. 1R, Kel. Medan Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122
Kebijakan Layanan Syarat dan Ketentuan
All Right Reserved by Adaku
PT. Adaku Mandiri Sejati terdaftar di Kementrian Komunikasi Dan Informatika (KOMINFO)
gambar logo KOMINFO
gambar logo QRIS